Kamis, 23 November 2017

Pengobatan kaki rayapan secara alami



Hasil gambar untuk gambar kaki rayapan
Apakah Anda sedang mencari obat untuk mengobati kaki rayapan atau pitted keratolysis yang alami dan tradisional ? Anda datang pada tempat yang sangat tepat, karena kami disini kami akan memberi informasi tentang Pengobatan Kaki Rayapan Secara Alami yang dapat dilakukan dirumah.
Namun sebelum menginjak pada pengobatannya, mari kita simak terlebih dahulu sedikit penjelasan tentang penyakit kaki rayapan atau pitted keratolysis.
Penyakit kaki rayapan atau pitted keratolysis sangat mengganggu aktivitas dan penampilan. Kaki rayapan ini disebabkan oleh infeksi bakteri di telapak kaki. Mempunyai kaki bolong-bolong bagaikan dimakan rayap dan menimbulkan bau akan membuat seseorang kurang percaya diri. Hal ini juga menyebabkan seseorang enggan mengenakan alas kaki.
Pada umumnya penyebab kaki rayapan disebabkan oleh bakteri Coryneform yang memproduksi enzim proteolitik saat mencerna keratin yang merupakan protein resiliensi (tangguh) yang memberikan kulit kekuatan dan ketangguhan. Meskipun penyebab penyakit ini karena bakteri, namun ini tidak menular.
Bakteri Coryneform bisa tumbuh apabila kaki dalam kondisi lembab. Dengan kaki yang kotor dan lembab membuat bakteri penyebab kaki rayapan betah di kaki. Akhirnya membentuk bolong-bolong yang terasa perih dan gatal. Kondisi itu akan semakin bertambah parah jika penderita tidak menjaga kebersihan kaki. Penyakit kaki rayapan tidak menular, tapi bisa meluas sampai ke seluruh kaki.
Apabila selama ini Anda merasa sebel dan juga stress yang disebabkan kaki rayapan, kami hadir dengan memberikan SOLUSI TERBAIK yaitu dengan produk herbal dengan keajaiban Ekstrak Teripang Emas yang dapat membantu menatasi sekaligus mengembalikan kondisi kulit seperti rayap menjadi halus dan sehat kembali seperti sedia kala dengan cepat.


By: Listiyani
Blog: Listiyani96blog.spot.com



3 komentar:

Olaf the Snowman - Disney's Frozen